Villa Domba Siap Melayani Kebutuhan Domba Qurban Anda! Hubungi Email agusramadas@yahoo.co.id

Jumat, 15 Februari 2013

Jurus Menggemukkan Domba Bebas Kandang?

Toko Buku Online


Mendengar usaha penggemukkan domba yang dilakukan tanpa pakan rumput adalah sudah biasa, yang antara lain dapat ditempuh dengan cara pemberian pakan konsentrat guna memenuhi kebutuhan nutrisi hewan ternak domba. Kemudian mengetahui usaha penggemukkan domba yang dijalankan minim modal adalah juga sudah seringkali Kita dengar, yang antara lain dapat diupayakan misalnya dengan penyelenggaraan program tabungan domba qurban.

Penyempurnaan keduanya, mungkinkah usaha penggemukkan domba dapat dilakukan bebas kandang sekaligus peternak domba melakukan revolusi pemasaran dalam usaha penggemukkan domba guna memenuhi kebutuhan qurban agar keuntungan yang dihasilkan dapat lebih optimal serta mensejahterakan peternak domba?



Revolusi pemasaran ternak domba? Menurut Tung Desem Waringin, bersumber daripada situs syahmardiyacob.com, kompetisi pemasaran yang sedang berubah harus mampu melakukan strategi yang sangat radikal sehingga mampu meningkatkan omzet penjualan!

Perlu kiranya bersepakat terlebih dahulu tentang pengertian jurus menggemukkan domba bebas kandang, selain bukan mengandung pengertian ternak domba yang dipelihara dan digemukkan tanpa kandang atau yang biasa disebut dengan domba umbar, menggemukkan domba bebas kandang yang dimaksud juga bukan mengandung pengertian kegiatan yang dilakukan oleh seseorang untuk berdagang domba saat menjelang pelaksanaan hari raya qurban! 

Berdagang domba qurban memang usaha menguntungkan, namun dari pengalaman yang ada, yaitu bilamana Kita berpikir juga kepuasaan pelanggan dalam arti tidak hanya sekedar berpikir keuntungan dari kegiatan berdagang domba, kesulitan berdagang domba saat qurban biasanya akan muncul manakala pedagang domba dihadapi pada kondisi mencari mutu ternak dengan berat kilogram dan penampilan kualitas ternak yang seragam dengan tetap memperoleh keuntungan optimal, ini dikarenakan kompetisi ketat antar pedagang domba yang senantiasa terjadi pada setiap momentum pelaksanaan hari raya qurban. 

Jurus menggemukkan Domba Bebas Kandang sehingga usaha penggemukkan domba qurban akan menjadi usaha yang menguntungkan, tidak merepotkan, minim modal sekaligus menguntungkan bagi peternak domba dan memuaskan konsumen yang ada sekaligus revolusi pemasaran yang dapat dilakukan oleh seorang  peternak domba untuk bisa bersaing pada kompetisi pemasaran domba qurban. Heeeem, seperti apa ya? Berkenan kiranya menanti beritanya dan ucapan terimakasih serta semoga berkenan selalu membaca Blog ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Saran, Kritikan dan Masukan Anda diperlukan untuk Kemajuan Usaha Ternak Indonesia